I need YOU to find MY SELF

Mengapa Akhir Juni? Sebelumnya tadi sudah aku jelaskan.

Namun, semua harapan itu seakan sirna, aku tak tau pas hari kedua di bulan juni engkau berada. Sikap dinginmu muncul, berubah 180 derajat. Sedih rasanya mengetahui seperti itu. Diam, tak berkabar. Sunyi tak bersurat. Hampa chatku mulai hari kedua ini.

Satu hal yang pertama aku pikirkan,

Ini pasti salahku…

Aku yakin ini pasti salahku..

dan aku sangat amat yakin ini salahku.

Pria seperti terlihat kekar dan lebih bertenaga daripada wanita. Namun, ada satu hal yang mungkin perlu diketahui olehmu. Sekuat-kuatnya pria, dia akan merasa tak bertenaga ketika orang ia cintainya itu bersedih.

Aku hanya meminta jangan buat ia bersedih, apalagi karenaku.

Pleaseeee. Aku mohon itu….

Pria terkadang adalah ciptaan yang tak luput dari salah. Bisa juga dibilang ga peka.

 

Bisa saja wajah pria itu tertawa, Namun hatinya, sesak layak orang ga bisa bernafas. Bingung harus apa. Bercengkerama dengan orang banyak, tapi masih serasa kesepian. Itu karena orang yang ia cintai dan sayangi bersedih.

 

Rasa banggamu terhadap orang lain menyayat hati ini, yang dahulu seharusnya dilayangkan kepadaku. Tuliskan ini tak luput dari air mataku. Bingung harus berbuat apa.

Apalagi ketika kau bilang “Sekarepmulah, hidup hidupmu bukan urusanku lagi, lelah hayati. ga peduli lagi, Bodo amat”

Tersayat hati ini, mata ini menangis penuh tanya, Sesak jiwa ini..

Ini pasti salahku…

Ini pasti salahku…

Ini pasti salahku…

Entah akan bagaimana jadinya akhir Juni ini. Akankah berujung indah atau sebaliknya?

Tapi, aku tetap yakin karena bulan Juni adalah bulan penuh cinta dan sayang.

Aku minta maaf atas segala ucapan, perbuatan dan tindakanku yang membuatmu tersinggung.

Akhir juni ini pasti bahagia.

Leave a Reply

Tag Cloud

