I need YOU to find MY SELF

“Hidup penuh perjuangan, hidup penuh tantangan. Namun, Jangan Pernah Menyerah untuk menghadapinya!”

Itulah kata-kata yang sering terdengar di telingaku. Memiliki seseorang yang mencintaimu apa adanya, adalah sebuah anugerah terindah dalam hidup.

Aku cinta dan sayang padamu. Mana buktinya?

Terkadang semua yang orang katakan perlu bukti, dan bahkan tidak. Tepat hari ini awal bulan Juni, Bulan yang sangat kunanti. Bahkan aku berharap bulan ini selalu ada setiap hari. Karena, aku sangat menunggu akhir Bulan ini. Hari dimana terlahir makhluk ciptaan-Nya yang sangat manis, cantik, dan baik hati. Aku sangat bangga dengan apa yang ia lakukan setiap hari-harinya. Awal bulan Juni adalah hal yang paling kurindukan. Namun, akhir dari bulan ini sungguh penuh cinta dan kasih sayang yang membuatku bersyukur telah Engkau ciptakan dia. Seorang yang tulus mencintaiku apa adanya. Tulus menyayangiku apa adanya. Dialah belahan jiwaku, dan selamanya aku untuk dia.

Leave a Reply

Tag Cloud

